Membuat Kuis Matematika dengan Quiz Creator ~ Putra Gantiwarno
Selamat datang, terima kasih atas kunjungannya. Salam perdamaian

Membuat Kuis Matematika dengan Quiz Creator

quizcreator



Salut buat wondershare yang telah merilis quiz creator dengan rilis yang benar-benar mengagumkan sesuai namanya (wondershare). Setelah sukses dengan produk ppt2flash, wondershare kini semakin besar dengan membuat software e-learning yang mudah digunakan bagi siapa saja. Tinggal niatnya saja jika ingin membuat kuis yang menarik, interaktif dan praktis. Meskipun ada yang lebih dasyat, namun bagi saya software ini begitu menakjubkan.

Quiz Creator – Mau ?

Bagi Anda yang sudah malang-melintang mencoba membuat kuis dengan flash, kini coba Anda tahan sebentar dan cobalah untuk menikmati software yang satu ini. Dengan cara download, kemudian install, Anda sudah bisa membuat kuis dengan berbagai macam variasi. Misalnya:
1. Pilihan Ganda
2. Menjodohkan
3. Uraian singkat
4. Uraian
5. Mengisi kotak isian
6. Kuis dengan area gambar
7. Soal benar salah, dll.

Menariknya lagi, Anda tidak perlu berurusan dengan yang namanya pemrograman/script, cukup klik dan klik Anda bisa membuat soal pilihan Anda dalam waktu sekejap. Hasil dari software ini bisa Anda publish menjadi file exe (flash), file html dan masih banyak lagi.

Nah, yang paling saya suka adalah kemampuannya untuk mengcapture gambar/teks dalam dokumen lain. Misalnya, saya ingin memasukkan rumus matematika dan gambar, maka saya tinggal pilih menu image –> capture. Secara otomatis gambar akan keluar dalam soal. Benar-benar wonderfull.

Fasilitas lainnya:
1. Soal random
2. User account/password
3. Mengatur soal dengan skor yang dapa diubah-ubah
4. Tampilan yang dapat diubah-ubah
5. Laporan
6. Dan masih banyak lagi

Supaya Anda tidak penasaran, silahkan klik disini untuk download softwarenya. Lain kali, akan saya tunjukkan lagi software yang lebih dasyat untuk membuat e-learning.

Contoh Kuis Matematika

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More