Selamat datang, terima kasih atas kunjungannya. Salam perdamaian

cara menghilangkan mata panda secara alami

Nah langsung aja deh langsung masuk intinya cara menghilangkan mata panda secara alami  yaitu dengan memutus penyebab terjadinya mata panda. Yaitu pola hidup yang tidak sehat yang dipaparkan di atas harus dirubah menjadi pola hidup yang sehat. Kembalikan pola tidur minimal 8 jam sehari, ini akan membuat tubuh tercukupi kebutuhan istirahatnya. Istirahat yang cukup adalah kunci untuk menghilangkan mata panda. Kalaupun Anda ingin mengatasinya dari luar paling itu hanya efek pengurang atau efeknya hanya sementara. Jika penyebabnya tidak ditangani maka Mata panda itu akan muncul kembali. Memang perlu kedisiplianan untuk melakukan pola hidup yang sehat, tapi percayalah dengan pola hidup yang sehat maka tubuh kita akan normal.

Cara Mengurangi Mata Panda - Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengurangi mata panda jika Anda dalam keadaan yang membutuhkan waktu cepat untuk mengurangi kantung mata di antaranya yaitu :

Menggunakan es batu - Anda tau kan es batu? Ingat ya pakai es, jangan pakai batunya doang J. Nah es batu ini bisa dijadikan sebagai penghilang dan lebih tepatnya pengurang mata panda atau kantung mata. Perlu di ingat Es batu ini sifatnya hanya pengurang tonjolan kantung mata saja, karena untuk mengurangi kantung mata yang sesungguhnya adalah dengan cukup tidur. Cara mengurangi mata panda dengan es batu yaitu dengan cara mengompreskannya kebagian kantung mata. Bungkus pecahan esbatu oleh kain kompres lalu kompreslah selama 5-10 menit sebelum tidur. Ketika bangun mata akan terasa lebih segar dan lebih rileks.

Menggunakan mentimun - Gunakan mentimun untuk mengurangi mata panda yaitu dengan mengambil sebuah mentimun lalu ambillah 2 irisan mentimun dengan ketebalan kurang lebih seperempat inchi  yang nantinya akan ditempelkan di area mata. Dengan posisi berbaring tempelkan kedua irisan mentimun den menutupi area mata. Diamkan selama 15-20 menit. Mentimun memberikan efek dingin pada mata dan membuat mata lebih rileks.

Menggunakan kentang atau bengkoang - Kentang dan bengkoang bisa dijadikan sebagai bahan untuk mengompres mata anda ketika mata panda anda semakin terlihat. Caranya sangat mudah yaitu ambil beberapa potong kentang lalu diparut hingga halus. Taruh parutan pada kain tipis lalu kompreskan di area mata. Diamkan selama kurang lebih 15-20 menit.  Ini juga akan menyebabkan efek sejuk pada mata dan akan mengurangi mata panda.

Menggunakan bekas teh celup - Bekas teh celup bisa bermanfaat juga lo buat mengurangi mata panda. Ingat teh celupnya yang sudah dipakai di hari kemarinnya ya. Jadi bekas teh celup didiamkan dulu sampai besoknya baru digunakan untuk mengkompres mata. Rendam dulu teh celup tersebut beberapa saat lalu kompreskan ke mata selama kurang lebih 10-15 menit aja cukup, bisa dilakukan pagi hari dan menjelang tidur. Nah itulah beberapa cara menghilangkan mata panda.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More