10 Wanita Pemilik Bibir Terseksi ~ Putra Gantiwarno
Selamat datang, terima kasih atas kunjungannya. Salam perdamaian

10 Wanita Pemilik Bibir Terseksi

Definisi dari arti kata cantik berbeda untuk setiap orang. Para pria akan jatuh cinta terhadap berbagai fitur wanita, seperti rambut hitam yang menawan, mata yang memukau dan sebagainya. Tetapi, ada satu fitr wanita yang tidak dapat dilupakan, yakni bibir. Jadi siapakah wanita dengan bibir paling seksi di dunia? Berikut artikelnya.
10. Aishwarya Rai
Walaupun beberapa orang mengatakan ia gemuk, tetapi jika orang-orang melihat bibir merahnya, maka mungkin orang-orang akan mempertimbangkan keseksiannya ini. Merupakan model dan artis film India, pernah memenangkan Miss India dan Miss World serta disebut sebagai "Wanita tercantik di dunia" oleh sinema India.
9. Jessica Alba
Wanita yang pernah mendapatkan gelar "Wanita terseksi di Dunia FHM" dan  salah satu dari "99 Wanita paling Diinginkan" ini mungkin dapat dikatakan memiliki salah satu bibir yang paling menggoda. Bibirnya mempunyai kesan yang secara keseluruhan 'lezat' tetapi juga memberikan kesan lemah lembut.
8. Eva Mendes
Dengan kulitnya yang agak gelap dan bibirnya yang menawan sangatlah menggoda. Mendes sering memainkan karakter seksi mencakup agen yang seksi. Pernah disuarakan sebagai wanita tercantik nomor satu oleh AskMen di tahun 2009 dan di tahun 2012 dikatakan Paling Cantik di Setiap Umurnya.
7. Megan Fox
Mulai dikenal sejak muncul dalam film Transformer. Ia sering dibandingkan dengan Angelina Jolie karena koleksi tatonya yang unik dan mengagumkan serta bibirnya yang berukuran pas dan sensual. Megan Fox dipertimbangkan sebagai simbol seks modern dan telah muncul di berbagai majalah ternama seperti Maxim, Rolling Stone dan FHM. 
6. Scarlett Johansson
Tidak hanya memiliki figur yang menjadi idaman banyak wanita tetapi juga memiliki salah satu bibir yang paling diinginkan. Ia memiliki sejarah perfilman yang sangat panjang dan sama seperti Megan Fox, ia sering digunakan sebagai simbol seks modern Holywood.
5. Keira Knightley
Artis Inggris yang juga merupakan seorang model. Pernah dinominasikan sebagai Artis terbaik Golden Globe dan Artis termahal ke-dua oleh Forbes di tahun 2008. Bibir dari Keira Knightley sendiri memiliki pesonanya tersendiri, dan banyak orang yang tergila-gila akannya.
4. Emily Didonato
Merupakan model Amerika yang memiliki sensualitasnnya tersendiri. Pada awal debutnya sebagai model, ia langsung disebut-sebut sebagai pendatang baru terbaik dan bibirnya-pun mendapatkan istilah atau motonya tersendiri melalui iklannya yakni "Color Sensational Lip Color."
3. Adriana Lima
Merupakan model dan artis Brazil yang dikenal sebagai Malaikat Rahasia Victoria sejak tahun 2000 dan memenangkan kompetisi "Supermodel Brazil" Ford. Keseksian bibir dari Andriana Lima sendiri sudah tidak lagi dapat diragukan dengan bentuknya yang 'unik' dan menarik.
2. Rosie Huntington-Whiteley
Rosie Huntington atau lengkapnya Rosie Alice Huntington-Whiteley, seorang model dan artis Inggris. Ia mulai dikenal sejak berperan dalam film Transformers ke-3. Ia juga membuktikan bahwa bibir yang kecil juga dapat memberikan kesan seksi dan lemah lembut.
1. Angelina Jolie
Jika kita sedang membicarakan bibir terseksi, maka Angelina Jolie sudah pasti di dalamnya. Mungkin sudah banyak orang mendengar namanya dan merasa ia terlalu dilebih-lebihkan. Tapi jika orang tersebut sudah melihat fotonya, maka tidak ada orang yang dapat menyangkal bahwa tidak ada yang dapat mengalahkan bibirnya. Sering muncul sebagai urutan pertama dalam wanita tercantik.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More