Selamat datang, terima kasih atas kunjungannya. Salam perdamaian

Cara Membuat Banner Secara Online

Untuk membuat bukanlah suatu hal yang mudah. Butuh ketelitian dan jiwa design yang tinggi. Namun, jika anda seorang yang mahir dalam hal menggunakan aplikasi design seperti layaknya adobe photoshop atau pun corel draw, maka hal ini bisa saja menjadi sangat mudah. Dengan berbagai macam tools yang ada pada kedua aplikasi tersebut, segala macam design bisa dibuat dan tentunya menghasilkan sesuatu yang terlihat keren dan fantastic. Tetapi belum tentu juga semua orang bisa mahir menggunakan kedua aplikais ini. Karena aplikasi ini tergolong sulit dan sangat banyak sekali tools di dalam nya yang dapat membuat kita bingung. Selain dari itu, kedua aplikasi tersebut juga belum tentu dapat dijalankan atau pun di install pada semua laptop atau pun komputer. Karena kedua aplikasi ini tergolong berat dan membutuhkan laptop atau pun komputer dengan spesifikasi yang tinggi. Jadi, sudah pasti laptop atau pun komputer dengan spesifikasi rendah akan sangat lambat untuk menjalankan aplikasi design ini. Bagaimana solusi lain untuk membuat bannner tanpa menggunakan kedua aplikasi tersebut ? Solusi lain yaitu dengan menggunakan aplikasi online dan gratis yang bernama Banner Creator. Bagaimana cara menggunakannya ? Hal itulah yang akan congkel bahas pada artikel kali ini.

Berikut langkah-langkahnya.

  • Pertama-tama, buka web browser yang anda miliki pada komputer atau pun laptop anda dan arahkan URL nya pada link berikut ini http://www.bannercreator.nu/banner-maker.html .
  • Kemudian, isikan kolom-kolomnya sesuai dengan keinginan anda.
  • Terakhir klik tombol Preview untuk melihat hasil pekerjaan anda dan tombol download untuk mengambil hasil pekerjaan yang telah anda kerjakan tadi.
  • Selesai.


Walaupun dengan menggunakan aplikasi membuat banner secara online ini masih terbatas pada tools yang dimilikinya, tetapi aplikasi online ini sudah cukup mumpuni bagi anda untuk membuat sebuah banner yang sederhana. Dan selain itu juga dapat menjadi solusi bagi anda yang memang hanya memiliki komputer atau pun laptop dengan spesifikasi yang rendah. Semoga artikel cara membuat banner secara online ini dapat bermanfaat

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More