10 Wanita Tercantik Di Dunia Tahun 2014 ~ Putra Gantiwarno
Selamat datang, terima kasih atas kunjungannya. Salam perdamaian

10 Wanita Tercantik Di Dunia Tahun 2014

Siapa sih wanita tercantik di dunia tahun ini? Tidak hanya untuk tahun 2014, setiap tahunnya pertanyaan itu terus bermunculan dan oleh sebab itulah People Magazine serta berbagai sumber di Internet terus menjadikan daftar wanita paling cantik di dunia sebagai daftar tahunan. Berikut ini adalah 10 wanita tercantik di dunia tahun 2014 berdasarkan atas berbagai situs web ternama.
Seperti artikel 10 Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2013 sebelumnya, daftar ini juga didasarkan dari relatif banyaknya kesamaan di website ternama yang menyatakan hasil survey siapa sebenarnya yang seharusnya ada dalam daftar wanita paling cantik di dunia tahun 2014 kini. Beberapa situs web itu adalah askmen, hollywoodbuzz, buzzworthy, maxim, dan masih banyak lainnya.

10. Kerry Washington

Inilah wanita cantik yang masuk dalam daftar 10 wanita tercantik dunia tahun 2014 oleh Askmen dan juga People Magazine, yakni artis Amerika, Kerry Washington. Dalam People Magazine ia berada di urutan ke-10 sedangkan untuk Askmen, ada di urutan ke-7. Beberapa dari Anda mungkin pernah melihat kemunculannya dalam film Fantastic Four sebagai Alicia Masters, yakni wanita buta yang mendampingi The Thing.
Pada tahun 2013, Kerry Washington berada di urutan teratas wanita tercantik dunia People Magazine yakni di urutan ke-2. Tidak hanya itu saja, di tahun 2014 ini, Time magazine menyebutkan bahwa Kerry adalah salah satu orang paling berpengaruh di dunia. Sebagai informasi tambahan, untuk tahun 2014 ini wanita paling cantik di dunia versi People Magazine adalah Lupita Nyong'o, diikuti oleh Keri Russell dan Jenna Dewan-Tatum.

9. Katy Perry

Jika dicari ke berbagai sumber di Internet akan daftar wanita tercantik dunia tahun 2014, nama Katy Perry akan sering terlihat dalam urutan teratas. Memiliki nama lengkap Katheryn Elizabeth "Katy" hudson, ia adalah penyanyi, penulis lagu, dan juga artis Amerika yang terkenal sebagai bintang pop. Beberapa lagu ciptaannya yang menjadi hits dunia adalah "I Kissed A Girl," "Teenage Dream," dan "Wide Awake."
Maxim menyebutkan bahwa ia adalah wanita paling seksi di dunia ke-3 setelah Candice Swanepoel dan Scarlett Johansson.

8. Aishwarya Rai Bachchan

Mantan Miss World dan Artis Bollywood Aishwarya adalah salah satu selebritis paling berpengaruh dan cantik di India. Walaupun pada tahun ini ia sudah berusia 41 tahun namun ia sama sekali tidak terlihat sudah berumur. Mungkin itulah salah satu alasan mengapa survey 2014 buzzhollywood menempatkan ia berada di urutan ke-4 wanita tercantik dunia.
Aishwarya Rai juga pernah masuk sebagai salah satu Wanita pemilik Bibir Paling Seksi di Dunia. Terlepas dari kecantikan fisiknya ini, media publik mendeskripsikan dirinya sebagai sosok yang berwibawa, anggun, dan juga berkarisma.

7. Scarlett Johansson

Telah berkali-kali muncul dalam artikel wanita seksi dan cantik Tahupedia, Scarlett Johansson kembali masuk sebagai salah satu wanita paling cantik tahun 2014. Seperti contohnya dalam 10 Wanita Pemilik Bibir Terseksi dan juga daftar wanita tercantik tahun 2013. Di daftar tahun sebelumnya Scarlett Johansson berada di peringkat 1, namun sayangnya pada tahun ini tidak banyak situs web yang menyebutkan namanya dalam daftar wanita tercantik.
Nama Scarlett Johansson sudah umum dikenal sebagai perlambangan keseksian Hollywood dan hal itu kembali dikukuhkan oleh Maxim yang memasukkan Scarlett Johansson sebagai lambang seks modern di urutan ke-2 dan wanita tercantik nomor 1 versi buzzworthy.

6. Jennifer Lawrence

Artis kelahiran Amerika ini terkenal sebagai pemenang Oscar dan tokoh utama dari seri ternama "The Hunger Games". Penghargaan Oscarnya sendiri didapatkan dari film lainnya, yakni "Silver Linings Playbook." Selain dari seri The Hunger Games ia juga muncul dalam seri ternama X-Men sebagai Mystique.
Di tahun 2013, Lawrence pernah menjadi wanita paling diinginkan pria di dunia nomor 1. Sedangkan di tahun 2014 ini, ia berada di urutan ke-4 dan Maxim menempatkan Lawrence di urutan ke-5 wanita terseksi di dunia.

5. Irina Shayk

Irina Valeryevna Shaykhlislamova atau singkatnya Irina Shayk adalah model kelahiran Rusia yang serupa dengan Kate Upton, dikenal sebagai figur familiar sejak tahun 2007 dalam majalah Sports Illustrated Swimsuit. Wanita cantik satu ini adalah pasangan dari pemain sepakbola ternama, Christiano Ronaldo. Ia sendiri mengatakan bahwa apa yang membuat diri Anda merasa seksi adalah pada saat orang yang tepat da di samping Anda.
Di tahun 2014 ini, Irina adalah salah satu dari 30 model terseksi versi models.com dimana ia pernah menjadi cover majalah Sports Illustrated Swimsuit untuk tahun 2011. Sedangkan Maxim menempatkannya di urutan ke-4 untuk wanita terseksi dan wonderlists urutan ke-5 untuk wanita tercantik di dunia.

4. Miranda Kerr

Model Australia Miranda Kerr telah ada dalam industri fashion sejak ia berumur 13 tahun. Ia adalah salah satu dari Victoria's Secret Angels, yakni sebutan untuk supermodel pakaian dalam Victoria's Secret. Sekarang ini Kerr bukan hanya sekedar model papan atas namun juga adalah pengusaha wanita yang memiliki brand kosmetiknya sendiri.
Nama Miranda Kerr sendiri sering terlihat dalam berbagai deretan teratas model wanita tercantik dan terseksi di dunia seperti Maxim, FHM, Men's Health, dan juga Askmen.

3. Kate Upton

Sebelumnya telah pernah muncul dalam artikel 10 Wanita Paling Cantik di Dunia Tahun 2013, Kate Upton kembali masuk sebagai salah satu wanita tercantik dunia sekarang ini. Nama Kate Upton memang sudah sering terdengar sebagai salah satu model papan atas Amerika dan keberadaannya di daftar ini bukanlah sesuatu yang membutuhkan penjelasan lebih.
Di tahun 2014 ini, Survey hollywoodbuzz menempatkan Kate di urutan teratas ke-2 sesudah Monica Bellucci dan urutan ke-6 dalam majalah pria Askmen. Sebelumnya di tahun 2013, Ranker menyebutnya sebagai wanita tercantik dunia.

2. Emily Ratajkowski

Emily O'Hara Ratajkowski atau singkatnya Emily Ratajkowski adalah model dan artis kelahiran Inggris. Ia dikenal secara mendunia berkat video musik kontroversial Robin Thicke and Pharrel yakni "Blurred Lines." Di video musik itu Emily menunjukkan kecantikan fisiknya dengan bertelanjang dada atau lebih spesifiknya hanya mengenakan celana dalam saja. Hal itulah yang membuat pamornya langsung melesat.
Emily sendiri berada di urutan teratas wanita tercantik 2014 Askmen yakni pada urutan ke-3 dan merupakan salah satu wanita paling seksi maxim untuk tahun 2014.

1. Candice Swanepoel

Inilah salah satu model berpenghasilan tertinggi di dunia dimana pada tahun 2013 ia berada di urutan ke-9 model terkaya Forbes. Sebelumnya juga pernah masuk dalam daftar 10 Wanita Tercantik Dunia tahun 2013, kini ia kembali lagi sebagai salah satu deretan wanita-wanita cantik dunia itu. Seperti yang telah dikatakan dalam artikel sebelumnya, Candice Swanepoel adalah model asal Afrika Selatan yang terkenal sebagai Victoria's Secret Angel.
Dalam survey FHM, Swanepoel adalah salah satu dari 100 wanita terseksi dunia dan ia adalah wanita tercantik nomor 1 menurut Maxim.
--
Walaupun ini adalah daftar tahunan wanita paling cantik di dunia, daftar ini sendiri mungkin bersifat relatif subjektif karena semua yang ada dalam daftar wanita cantik dunia pastilah adalah model ataupun artis. Pada kenyataannya pasti masih ada banyak sekali wanita cantik di berbagai belahan dunia yang hanya saja tidak terekspos.
Sebagai informasi tambahan, wanita tercantik di dunia tahun 2014 berdasarkan People Magazine adalah Lupita Nyong'o, diikuti oleh Keri Rusell dan Jenna Dewan-Tatum.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More