Selamat datang, terima kasih atas kunjungannya. Salam perdamaian

Cara Mempercepat Koneksi Internet Wifi/Hotspot dengan Windows Command Prompt ( cmd )


Haloo.. sobat mestiqui,com kali ini saya akan memberikan suatu trik yang telah terbukti works!. Yaitu trik Cara Mempercepat Koneksi Internet Wifi/Hotspot dengan Windows Command Prompt ( cmd ). Windows command prompt merupakan aplikasi mini bawaaan OS Windows, jadi sobat tidak perlu mendownload ataupun mengistall software apapun, karena aplikasi ini sudah ada di OS Windows Sobat.
Berikut step-step nya Cara Mempercepat Koneksi Internet Wifi/Hotspot dengan Windows Command Prompt ( cmd ):
  1. Buka menu RUN dengan cara menekan shortcut windows + R secara bersamaan kemudian ktikan CMD, klik OK
  2. Selanjutnya sobat tekan Enterdan ketikan ” ipconfig /all ” tanpa tanda kutip maka akan muncul tampilan CMD seperti di bawah ini 
  3.  
  4. Selanjutnya sobat Ktikan pada CMD ” ping -l 500 202.134.0.155 -t dan Angka ” 10.0.28.66 ” adalah angka yang Sobat dapatkan dari DNS Servers, dan biarkan proses tersebut berjalan terus selama sobat online menggunakan wifi/hotspot , Jika sobat merasa terganggu oleh anktifitas CMD nya ,silahkan bisa sobat minimize asalkan tidak sobat keluarkan aja. 
    •  Cara Ini bertujuan Agar Bandwitch yang sedang digunakan oleh orang lain yang ada pada jaringan wifi/hotspot kesedot oleh anda :) 
    •  bila sobat masih belum puas dengan kecepatannya , sobat bisaganti angka yang di garis bawahi tersebut dengan angka sesuka sobat – sobat misal menjadi 1000 bahkan 2000 , tapi saya sarankan jangan lebih dari 1000 , kasian kan rekan – rekan sobat nanti ga kebagian koneksi wifi/gratisan nya hhe.
    •  trik ini hanya dapat di lakukan pada komputer yang Ber Operation System Windows. (sobat tdk bisa menggunakan trik ini pada komputer Mac OS).

    Terima kasih sobat telah membaca artikel Cara Mempercepat Koneksi Internet Wifi/Hotspot dengan Windows Command Prompt ( cmd ) ini. 

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More