Selamat datang, terima kasih atas kunjungannya. Salam perdamaian

Manfaat Bunga Mawar

Kami akan mencoba memberikan ulasan tentang manfaat bunga mawar untuk kecantikan dan kesehatan anda. Salah satu kegunaan yang paling utama adalah untuk keindahan anda, orang-orang Romawi kuno dan Yunani menggunakan kelopak mawar untuk parfum mandi mereka. Mereka sangat menghargai mawar dan juga menghiasi lantai ruang perjamuan mereka dengan kelopak mawar. Banyak manfaat bunga mawar setelah mengalami penyulingan, untuk bahan kosmetik, obat-obatan dan perawatan terapi. Kelopak mawar adalah pokok dalam pengobatan Ayurvedic untuk detoksifikasi dan menenangkan pikiran dan tubuh. Banyak produk kecantikan saat ini menggunakan Rose sebagai bahan.
Ini manfaat bunga mawar untuk kecantikan:
Terdaftar sebagai air mawar, mawar distilat, minyak esensial mawar, minyak biji rosehip, bunga yang indah dan wangi ini membantu untuk mengisi dan mempercantik kulit, rambut, kuku dan seluruh tubuh.

  • Bunga mawa adalah toner alami. Gunakan dengan bola kapas dan bersihkan wajah untuk menghilangkan kotoran dan make up. Membantu untuk mengencangkan pori-pori.
  • Minyak alami yang ditemukan dalam mawar membantu kelembaban kunci ke dalam kulit yang membantu untuk menjaga kulit terasa halus dan lembut. Gula dalam kelopak mawar membuatnya sempurna untuk mereka yang memiliki kulit sensitif karena langsung menciptakan perasaan menenangkan.
  • Menggunakan beberapa tetes air mawar dalam air mandi akan membuat kulit Anda bersinar.
  • Sifat anti-bakteri di bunga mawar membuat luar biasa untuk memerangi jerawat dan jerawat.
  • Sifat anti-inflamasi membantu untuk menenangkan kulit iritasi dan kemerahan. Sifat menenangkan Yang juga dapat membantu kesungguhan rosecea dan eksim.
  • Vitamin C yang ditemukan di bunga mawar berfungsi sebagai antioksidan yang indah yang dapat membantu melindungi sel-sel kulit dari kerusakan akibat matahari terbenam.
  • Gunakan di bawah area mata untuk memerangi lingkaran hitam.
  • Bunga mawar memiliki sifat penyejuk alami yang membuatnya indah untuk digunakan di rambut Anda. Tambahkan beberapa tetes air mawar untuk sampo atau kondisioner.
  • Membantu pertumbuhan rambut.


Manfaat bunga mawar untuk kesehatan :
  1. Ketika digunakan aromatically, berfungsi menenangkan dan menenangkan pikiran.
  2. Minum secangkir teh mawar dapat membantu memerangi depresi dan kecemasan.
  3. Membantu untuk memperkuat saluran pencernaan dan lapisan perut. bunga mawar membantu dalam menghilangkan limbah beracun di kedua usus kecil dan besar.
  4. Teh Rose dapat membantu memerangi kelelahan kronis dan Insomnia.
  5. Aroma Rose dapat membangkitkan Anda dan untuk itu sangat membantu untuk meningkatkan libido.
  6. teh Rose memiliki kemampuan untuk membantu membersihkan saluran kemih dari limbah nitrogen beracun yang pada gilirannya dapat mengurangi potensi risiko ISK, kandung kemih dan infeksi ginjal.
  7. Bekerja sebagai anti-spasmodik dan efisien mengurangi kejang pada sistem pernapasan, usus dan kejang otot di tungkai.
  8. Membantu mengatur dan menyeimbangkan produksi hormon.
  9. Meningkatkan sirkulasi, mengurus jantung, mengurangi tekanan darah dan membantu penyembuhan sakit kepala, asma dan infeksi tertentu.
Cara menggunakan Bunga mawar untuk kesehatan sehari-hari :
Minum 1-2 cangkir teh Rose sehari. Satu di sore hari dan satu sebelum tidur. Ini membantu untuk menenangkan kecemasan. Aroma Mawar langsung menenangkan pikiran dan membuat perasaan bahagia. Jika rasanya terlalu kuat untuk Anda, kami sarankan menambahkan beberapa madu untuk mempermanis. Anda juga dapat menambahkan Kelopak Mawar untuk teh lainnya. Bisa juga mencampur kelopak Rose pada teh hijau atau teh hitam, Begitu banyak antioksidan semua dalam satu cangkir teh! Bisa juga menggunakan Rose sebagai parfum alami, terutama sebelum tidur.

Demikian penjelasan singkat tentang manfaat bunga mawar untuk kecantikan dan kesehatan. Semoga bermanfaat.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More