Selamat datang, terima kasih atas kunjungannya. Salam perdamaian

MODUL 11



KEGIATAN BELAJAR 1
TUJUAN PEMBELAJARAN KOMPUTER PADA ANAK USIA DINI

Hakikat dari pembelajaran dalah membantu individu belajar untuk mencapai tujuan pembelajaran. Tujuan pembelajaran diklasifikasikan dan disusun secara hierarkis ke dalam taksonomi tujuan pembelajaran yang dibagi dalam 3 ranah atau domain yaitu :
1. Domain Kognitif
2. Domain afektif
3. Domain psikomotor
KEGIATAN BELAJAR 2
DESAIN PEMBELAJARAN PENGENALAN KOMPUTER
PADA ANAK USIA DINI

Ada beberapa model desain pembelajaran yang dapat di aplikasikan untuk mencapai kegiatan pembelajaran yang efektif. Salah satunya model ADDIE dengan komponen dan langkah-langkah sebagai berikut :
1. Analysis/menganalisa
2. Design/merancang
3. Develop/mengembangkan
4. Implementation/implementasi
5. Evalution/mengevaluasi


Ringkasan modul yang lain, klik pada nomor :
MODUL  1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11 12

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More